Glowing, Cerah, Flek Hitam, Wajah Kencang, Bekas Jerawat, Kerutan, Revitalisasi Kulit, bisa Hilang

hanya MERAWAT WAJAH dengan TISSUE WHITENING ?

Simak Salah Satu Cerita Customer Mengenai Tissue Whitening Bellvada ini ...

Bikin Suami Makin Lengket sama Istri ternyata gampang banget lho!

Ampun banget deh, udah berkali-kali ke dokter dan klinik kecantikan. Flek hitam dan kusam diwajahku  malah semakin menjadi-menjadi. Akhirnya, ada yg cocok dong , secepat kilat keluhan di wajah ku itu bisa hilang lho.

Mau cerita dikit nih tentang masalah flek hitam yg membandel di wajahku…

Umurku sudah memasuki usia 35 tahun. Seorang ibu rumah tangga biasa yg mengurus rumah dan anak-anak. Sedangkan suamiku bekerja di kantor. Akhir-akhir ini aku sebel  banget dengan keluhan flek hitam yg membandel di wajah. Punya keluhan di wajah seperti flek hitam yg membandel ga banget deh huhu. Dimulai saat usiaku 30 tahun, flek hitam bermunculan, sedikit demi sedikit.  Selain wajah ku yg berubah karena munculnya flek hitam, suamiku pun ikut berubah juga sikapnya tidak seperti yg biasanya. Jadi lebih terlihat cuek, tidak peduli, tidak pernah makan masakan ku di rumah, lebih memilih makan di luaran dan terlihat sangat menutup diri. Dia memilih diam dan tidak berbicara banyak ttg hal ini kepadaku, agar tidak terjadi pertengkaran. Pikiran ku mulai kacau. Aku bertanya tanya dalam hati “apa ya yg bisa membuat dia jd seperti ini??? Dosa besar  apa yg telah aku lakukan sampai suamiku seperti ini?? Apa aku tidak cantik lagi?? Apa aku , apa aku??” dan masih banyak lagi pertanyaan yg muncul dalam benakku.

Dan akhirnya aku mencoba untuk memutuskan untuk pergi ke dokter dan klinik kecantikan, tapi perubahan  tidak ada yg  muncul diwajahku. Usahaku sia-sia. Malah flek hitam yang makin membandel di wajahku. Sudah berapa banya rupiah dan waktu yg terbuang demi keluhan  flek hitam yang membandel ini hilang di wajahku.  Aku semakin trauma dan males untuk pergi ke dokter dan klinik kecantikan. Aku bingung harus bagaimana mengatasi wajahku ini. Aku  rela suamiku berpaling degan wanita lain, karena aku  sudah tidak cantik lagi. Aku selalu berdoa agar keajaiban bisa datang, dan suamiku tidak seperti sedia kala.

Alhamdulillah, akhirnya penantian panjangku terkabul. Teman suamiku di kantor merekomendasikan salah  produk yg ampuh untuk mengatasi masalah kulit wajahku. Allah tidak mau aku berlama – lama mengecewakan suamiku.

Saya cobalah produk tersebut, dan hasilnya benar – benar sangat memuaskan yang paling asik sih ga bikin ketergantungan. Ya produk tersebut adalah :

Tissue Whitening Bellvada adalah Tissue yang dapat mencerahkan dan memutihkan wajah Pertama di Indonesia. Beberapa manfaat utama tissue Whitening Bellvada.

Tissue Whitening Bellvada adalah Produk Inovasi Kosmetik Kecantikan yang dikembangkan oleh Dokter Klinik Kecantikan. Tissue Whitening Bellvada merupakan tissue Untuk Merawat wajah sehingga wajah menjadi lebih putih dan bersih serta dapat mengurangi bahkan menghilangkan flek hitam di wajah.

Tissue Whitening Bellvada Mengandung White brightening essense, Formula enriched with Arbutin, Niacinamade, Grean tea, Extra bengkoang, dan vitamin E. Sangat cocok untuk semua jenis kulit, Aman sudah teruji Kemenkes RI.

  • Wajah lebih putih glowing secara natural dan sehat
  • Mengurangi flek-flek hitam
  • Melembabkan Kulit Wajah
  • Mengatasi Wajah Berminyak

Ternyata benar suami ku sangat bosan melihat wajah saya yg penuh dengan flek hitam di wajah, dia menyuruh teman kantor nya untuk memberikan salah satu produk untuk istrinya coba. Hasilnya dalam waktu 1 bulan muka saya pun menjadi lebih bersih, flek hitam memudar, putih bahkan segar sehingga terlihat lebih cantik. Itu kata tetangga dan teman kantor  suami saya sih. Alhamdulillah, suami saya yang tadinya cuek, tidak peduli, tdk soswet. Sekarang jadi lebih lengket, peduli,  tidak cuek lagi,makin soswiiit hihi

Terimakasih Bellvada, Selamat Mencoba Kalian:)

Memperkenalkan...

TISSUE WHITENING BELLVADA

Tissue Whitening Bellvada merupakan tissue kecantikan dan pencerah wajah Pertama di Indonesia. Beberapa manfaat utama Tissue Whitening Bellvada:

  • Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  • Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian PERTAMA)
  • Merevitalisasi Kulit Wajah
  • Melembabkan Kulit Wajah
  • Mengatasi Wajah Berminyak
  • Praktis, karna bisa dijadikan sebagai make up remover
  • Bisa berfungsi sebagai masker
  • Sudah memiliki izin resmi DINKES No. KEMENKES RI PKD 10104812323

Satu alasan TERBESAR dan TERPERCAYA mengapa harus menggunakan produk TISSUE WHITENING BELLVADA adalah bahan – bahan alami dari produknya yang TERBUKTI membantu mencerahkan dan membantu dalam mendapatkan kulit wajah idaman.

Apa Produk Ini Aman ?

Tentu saja, Tissue Whitening Bellvada sudah memiliki izin resmi dari Dinas Kesehatan, dengan nomor : KEMENKES RI PKD 10104812323 dan juga sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI Indonesia.

Berapa yang harus saya bayar agar menjadi cantik secara praktis dan simple?

Dengan menggunakan tissue ini, Anda sejatinya sedang berinvestasi untuk diri Anda sendiri beberapa tahun sampai puluhan tahun ke depan. Anda bisa terlihat jauh lebih cantik sehingga kita bisa tampil percaya diri dan tentu kalau di ajak selfie kita ga akan minder hehehehehe.

Untuk mendapatkan itu semua Anda hanya perlu membayar :

Rp459ribu
Rp300ribu
Rp200ribu
Rp149ribu

Ya, hanya Rp 149ribu, Murah sekali jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan menjaga tetap cantik dan terpenting menjaga suami Anda tidak berpaling ke wanita lain.

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah. Silahkan Klik Tombol dibawah ini untuk berkonsultasi dahulu dengan kami

Simak kembali yuk cerita customer yang telah sukses membuktikan khasiat Tissue Whitening Bellvada :

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah. Silahkan Klik Tombol dibawah ini untuk berkonsultasi dahulu dengan kami

Follow Instagram kami, Klik @bellvada.skincare