Inilah kisahku untuk mengembalikan kembali wajah yang lebih cerah, kinclong dan terbebas Flek Hitam, 4 cara ini terbukti bekerja loh!

Salah satu masalah terbesar wanita usia 30 tahun keatas yang mungkin bunda sendiri bingung mengatasinya adalah Flek hitam atau Bintik hitam. Flek hitam sendiri bisa terjadi di beberapa bagian tubuh, terutama di daerah wajah yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti paparan sinar matahari, penggunaan alat KB atau kandungan produk kecantikan wajah yang kurang tepat.

Belajar dari pengalaman….

Disadari atau tidak, Flek hitam menjadi faktor terbesar yang membuat wajah tidak enak dipandang. Bayangkan saja saat kita menggunakaan make up bintik-bintik hitam itu menjadi tembok besar yang membuat tampilan wajah menjadi kurang Flawless. niat hati ingin tampil glowing, malah si FLEK HITAM ini buat wajah kita menjadi terlihat TUA

Banyak sekali yang beredar diluar sana cara menghilangkan flek hitam dari yang alami hingga dengan perawatan di klinik kecantikan, dari yang murah hingga yang mahal. Namun disini aku hanya memberikan cara yang benar-benar sudah teruji dan terbukti hasilnya.

4 Cara ini aku rangkum berdasarkan riset yang selama ini aku lakukan. Nah ini dia :

1. Ramuan dengan bahan alami

Jeruk nipis memang sedari dahulu terbukti mencerahkan sekaligus menghilangkan flek hitam. ramuan dengan bahan alami ini bisa bunda campurkan dengan madu dan putih telur.

cara membuatnya sangat mudah, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Peras 1 buah jeruk nipis
  • 1 buah telur, pisahkan antara kuning dengan putihnya
  • 1 sendok madu murni, harus murni ya

campurkan bersamaan sedara merata dan tunggu 5 menit agar menyatu dengan sempurna. setelah selesai pakai bahan tersebut sebagai masker, tunggu 15 menit kemudian bilas menggunakan air hangat.

2. Chemical Peeling

Chemical peeling adalah salah satu fasilitas perawatan di salon kecantikan, bagi bunda yg belum tau peeling ini adalah proses pengangkatan sel kulit mati dan diganti dengan lapisan kulit baru. treatment ini harus dilakukan di klinik kecantikan dengan dokter yang ahli dibidang tersebut.

Hasil peeling cukup baik, serta dapat menghilangkan flek hitam dengan cepat. Peeling tidak dilakukan hanya sekali, perawatan ini harus dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dari segi biaya perawatan, Berikut aku lampirkan daftar harga peeling di salah satu klinik kecantikan ternama (aku sensor ya nama kliniknya) :

efek samping yang dirasakan setelah peeling adalah sangat perih sekali dibagian wajah karena cairan kimia yang dioleskan. Kemudian akan terjadi kemerahan dan pengelupasan kulit wajah selama 7-14 hari. Sangat tidak nyaman jika bertemu orang diluar dengan wajah yang merah dan kulit mengelupas. Mengerikan!

3. Perawatan Laser Skin Resurfacing

Dibandingkan dengan chemical peeling, laser resurfacing tidak semengerikan dari perawatan itu. cara kerjanya adalah sinar laser ditembakan kewajah yang merangsang pertumbuhan kolagen baru.

nah kolagen ini akan memperbaiki warna serta tampilan kulit, biasanya perawatan memakan waktu 15-30 menit dan perlu dicatat supaya hasilnya terlihat diperlukan perawatan berulang tidak cukup sekali saja.

Hasil dari laser skin resurfacing sangat baik, ini merupakan perawatan tercepat dan ternyaman dibanding kedua perawatan lainnya. Tidak ada efek samping kemerahan dan kulit mengelupas, setelah perawatan bisa beraktifitas seperti biasa lagi.

Untuk biaya perawatan, laser resurfacing dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Ini sih perawatan sekelas selebriti yang penghasilannya udah puluhan juta per bulan. Berikut daftar harga laser resurfacing di salah satu klinik ternama :

Sekali treatment mulai dari Rp.1.300.000 – Rp.3.000.000. Memang sih hasilnya bagus tapi mahal banget, itu hanya untuk sekali perawatan loh!

4. Skincare Pilihan

Alternatif TERBAIK menurutku adalah nomor 4 ini. dimulai dari faktor praktis, harga terjangkau dan tidak menimbulkan efek samping adalah kelebihan-kelebihan yang bisa bunda dapatkan saat memilih memakai skincare yang tepat untuk menghilangkan flek hitam.

Nah pertanyaannya sekarang adalah Skincare yang tepat untuk menghilangkan flek hitam itu kaya apa sih ?

setelah aku melakukan riset dan mencari-cari produk terbaik apa untuk hilangkan flek hitam ternyata produl yagn mengandung Niacinamide dan Vitamin E. Kedua kandungan ini sangat AMAN dan cocok untuk hilangkan flek hitam secara maksimal.

pernah aku mencoba produk skincare dengan kandungan yang lain, namun hasilnya tidak sebombastis menggunakan 2 kandungan skincare di atas.

Selain dapat menghilangkan flek hitam, kandungan tersebut sekaligus dapat membuat wajah glowing. Iya betul cerah bersinar dan kenyal, seakan kerutan dan garis-garis diwajah tidak terlihat.

Aku pernah nyoba skincare yang memiliki kandungan ini, hasilnya cepat banget. Emang sih bervariasi, tapi aku merasakannya pada hari ketujuh. Flek-flek hitam yang tebal banget itu, perlahan memudar dan menghilang. Kurang lebih  hanya 1,5 bulan perawatan.

Gimana gak murah, wong perawatannya kurang dari 200rb bisa dapat hasil yang maksimal siapa yang gak mau. Produk ini siap membuat bunda menjadi lebih cerah, kinclong dan bersinar dengan perawatan yang praktis. cukup 15 menit saja tanpa perlu keluar rumah!

Buat bunda yang mau tau skincarenya, bisa cek disini, siapa tau bisa membantu :

Lia Kharisma
Glowing banget cantik pokoknya!
Balas5 – ❤Suka

Putri Amelia
Terima kasih telah berbagi pengalamannya tentang skincare ini! Saya baru saja memesan produk ini.
Balas – 55 – ❤Suka

Tuti Wijaya
Saya telah memesan skincare ini. Saya tidak sabar untuk segera mencobanya dan melihat apa yang akan terjadi.
Balas – 10 – ❤Suka

Dita Monica
Saya dan anak saya (24th) suka sekali skincare Bellvada dan tidak pernah pindah ke produk lain.
Balas – 7 – ❤Suka

Wulandari
Oke ini skincare yang rekomended banget. hemat di kantong, hasilnya mantul alias mantab betullll…
Balas6 – ❤Suka

Retno Puspita
jujur skincare ini juga memberikan efek yang luar biasa untuk saya! Saya sangat senang. Terima kasih atas inspirasi yang Anda berikan!
Balas37 – ❤Suka

Widya Ningrum
Setelah aku pake bellvada efeknya luar biasa. Hasilnya wajah aku bersih lembut cerah. Terima kasih ini emang asli.
Balas57 – ❤Suka