Flek/Bintik Hitam dan Jerawat/Bekas Jerawat, bisa HILANG dengan Simple?

Tenang…

Ini Rahasianya

Tissue Whitening Bellvada

whitening.jpg

Simak Salah Satu Cerita Customer Mengenai Tissue Whitening Bellvada ini …

Jarak Usia Membuatku Buta

Haii… ini kisahku. Kisah ceritaku mengenai lika-liku mengenai rumah tanggaku bersama suami ..hehehe dia lebih muda. Beberapa hari yang lalu dia sempat memandang wajahku dengan malu. Ehhh ada apa nih? Tumben. Ini mirip banget pas tujuh tahun yang lalu kita kenal.

“Ini kita beneran udah tua kan ya?” suamiku menggoda.

“Loh ayah.. ada apa sihhh…?”

“Mamah kaya beda aja… berasa liat mamah pas kita muda.”

Wahh baru kali ini dipuji lagi setelah beberapa tahun kita menikah. Yah mau gimana lagi, jarak usia kita memang lumayan sih untuk pasangan suami istri. Aku suka minder aja kalo jalan sama dia. Apalagi pas sekitar dua tahun yang lalu.

Reunian Hati

Suamiku selalu mengajakku untuk berkumpul bersama teman-temannya. Pada saat usia pernikahn masih seumur jagung, ia meyakinkanku untuk tetap biasa saja.

“Aku telah memilihmu sebagai istri ku. Jadi tak ada masalah dengan usia kita.”

Akhirnya aku merasa tenang dan terus menemaninya kemanapun. Namun saat menginjak tahun ketiga, keraguan ini mulai membaca pikiranku. Ada kesedihan yang ku perlihatkan saat mereka berkumpul.

“Hei… ya ampun udah lama ya kita ga ketemu…”

Ya… yang memanggil so akrab itu..dia mantan suamiku.

Mereka begitu asik mengobrol, meskipun ada aku di sampingnya.

“Ini istriku…”

Sontak pandangannya berubah menjadi kecut, seperti tak menerima.

Setelah pertemuan itu, aku selalu terbayang bagaimana perempuan itu bisa mendapatkan suamiku dulu.

Cantik dan Muda

“Ayah…. Dulu kenapa pacaran?”

“Hah?… kenapa ya….”

“yah…. Jawab..”

“Saat itu ayah merasa ada sesuatu yang beda. Ada sesuatu yang ada pada dirinya dan ayah harus mendapatkannya.”

Mendengar jawabannya jantungku berdetak kencang, dan tanganku berkeringat. Aku tahu …aku sedang cemburu. Aku pastikan untuk mendapatkan nama akun instagramnya.

Semalaman aku tidak tidur, cuma buat stalking doang.

“ya ampun dia cantiiikkk…”

Terbakar Cemburu

Selama satu tahun setelah pertemuan itu, aku merasa telah jauh dengan suamiku. Itu bukan salahnya, tapi ini niatku karena mencari jalan bagaimana aku bisa cantik seperti mantannya. Kadang aku sering marah tiba-tiba.

“Mau kemana Yah?”

Dan dia hanya tersenyum… begitu seterusnya. Ini membuatku semakin cemburu. Pikiranku buyar…. Aku yakin dia akan bertemu dengan mantannya yang cantik itu.

Pencarian yang Haqiqi

Aku tahu.. kesal dan cemburu saja tidak cukup. Harus ada sesuatu yang membuatku semakin kuat memberikan alasan kenapa aku harus dengan mantannya itu. Aku harus merubah penampilan dan membuatku tampil muda… supaya dia engga senum-senyum terus kalo aku tanya mau kemana.

Beberapa tempat terapi kecantikan aku datangi untuk mendapatkan solusi kecantikan alami. Saat itu aku mendapatkan perawatan di sebuah klinik kecantikan tidak jauh dari rumah tinggalku.

“Whaaattt… whatttt”

Wajahku malah kusam dan semakin terlihat lebih tua. Ini bukan solusi namanya.

Kegagalan itu membuatku mengurung dan selalu menjauh dari suamiku. Beberapa teman bertanya kenapa aku jarang sekali pergi dengan mereka. Aku tak bisa menjawabnya.

“Kamu kenapa? Jarang ketemu loh kita sekarang… aku ke rumah kamu ya…”

Temanku memaksa untuk melihatku. Dia kaget dengan kondisi wajahku yang berubah.

“Loh… muka kamu kok gitu sih… pake apa?”

Akhirnya aku ceritakan apa yang terjadi.

TISSUE dari BELLVADA

Atas saran temanku, akhirnya aku menggunakan produk ini. sempat ragu banget sih.. apalagi nanti malah lebih buruk. Setelah rutin pemakaian selama enam bulan, aku tahu aku telah berubah. Yahhh aku terlihat muda..

Karena Tissue dari Bellvada punya banyak banget manfaat buat aku.. yaitu:

  • Mengurangi garis halus keriput
  • Mengontrol produksi kelenjar minyak
  • Memperbaiki struktur kulit
  • Meningkatkan kekenyalan kulit epidermis
  • Melembabkan kulit wajah
  • Mengatasi wajah berminyak
  • Wajah lebih glowing secara natural dan sehat
  • Memperbaiki kulit kusam dan pucat dan meratakan warna kulit
  • Menghilangkan noda bekas jerawat
  • Menghilangkan flek-flek hitam
  • Mengurangi kemerahan kulit / antri radang

FLASHBACK

Mengenai alasan kenapa aku kekeh banget buat tampil cantik alami, baiklah aku ceritakan yang sebenarnya. Aku cerita kan pas di atas kalo umur kita berbeda. Jadi aku sama suami tuh bedanya empat tahun. aku lebih tua. Saat menikah usiaku 26 tahun, dan suamiku 22 tahun. Kami menikah karena keyakinan dan perasaan yang kita punya. Namun tetap saja ada ketakutan yang membuatku selalu ragu setiap harinya. Dan puncaknya saat reunian itu.

Bulan Madu Lagi

“Yang… sini….”

“Apa yah…”

“Besok aku cuti,,,”

“Loh kenapa?”

“Engga apa-apa.. aku merasa belum jalan-jalan lagi sama kamu Yang…”

“Kamu udah berapa tahun engga manggil aku Ayang lagi?”

“Sebetulnya aku panggil kamu Ayang dalam do’a aku”

“mmmmmmm …gitu… terus yang kamu bilang pas aku tanya .. kenapa kamu pacaran…”

“Iya kenapa..?”

“Itu kamu ngomongin mantan kamu kan yang cantik…?”

“Iya… kenapa emang..”

“Tuhhh kan…”

“Ya  kan kamu mantan aku… yang sekarang jadi istri aku.”

“ihhh ayahhhh ..”

... Ini Rahasianya ...

TISSUE WHITENING BELLVADA

Tissue Whitening Bellvada merupakan tissue kecantikan yang memiliki banyak manfaat untuk masalah kulit diwajah. Beberapa keunggulan utama Tissue Whitening Bellvada:

  1. Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  2. Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian PERTAMA)
  3. Merevitalisasi Kulit Wajah
  4. Melembabkan Kulit Wajah
  5. Mengatasi Wajah Berminyak
  6. Praktis, karna bisa dijadikan sebagai make up remover
  7. Bisa berfungsi sebagai masker
  8. Sudah memiliki izin resmi DINKES No. KEMENKES RI PKD 10104812323

Satu alasan TERBESAR dan TERPERCAYA mengapa harus menggunakan produk TISSUE BELLVADA adalah bahan – bahan alami dari produknya yang TERBUKTI membantu mengurangi penuaan kulit dan membantu dalam mendapatkan kulit wajah idaman.

-LIPUTAN MEDIA-

Apakah Produk Ini Aman?

Tentu saja, Tissue Whitening Bellvada sudah memiliki izin resmi dari Dinas Kesehatan, dengan nomor : KEMENKES RI PKD 10104812323 dan juga sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI Indonesia.

Berapa yang Harus Saya Bayar agar Suami Tidak Berpaling ke Wanita Lain?

Dengan menggunakan tissue ini, Anda sejatinya sedang berinvestasi untuk diri Anda sendiri beberapa tahun sampai puluhan tahun ke depan. Anda bisa terlihat jauh lebih cantik sehingga anda bisa tampil percaya diri, terlihat lebih muda dan tentu kalau di ajak selfie kita ga akan minder hehehehe.

Untuk mendapatkan itu semua Anda hanya perlu membayar:

Rp459ribu
Rp300ribu
Rp200ribu
Rp149ribu

Ya, hanya Rp 149ribu, Murah sekali jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan menjaga tetap cantik dan terpenting menjaga suami Anda tidak berpaling ke wanita lain.

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Simak kembali yuk cerita customer yang telah sukses membuktikan khasiat Tissue Bellvada:

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Follow instagram kami, klik @bellvada.skincare