Flek/Bintik Hitam, Jerawat/Bekas Jerawat, Kerutan/Keriput/Penuaan Dini dapat HILANG LOHHH

Ini Rahasianya

Tissue Whitening Bellvada

Simak Salah Satu Cerita Customer Mengenai Tissue Whitening Bellvada ini …

ORANG YANG KUCINTAI TERNYATA TAK BAHAGIA BERSAMAKU

Dan Ini Yang Terjadi…..

Kebahagiaan adalah impian semua orang, dicintai dan mencintai adalah hak semua orang namun apalah jadinya kalau cinta itu ada tanpa kebahagiaan.

Inilah kisah hidup seorang istri yang menginginkan kebahagiaan dalam sebuah keluarga kecilnya namun kekecewaan yang ia dapat.

Ya.. pada hari itu aku berkomitmen dan membulatkan keputusan untuk memilih seorang pria yang pantas menemani dalam perjalanan hidupku. saat itu aku berusia 25 tahun dan calon suamiku berusia 28 tahun. Akhirnya kedua keluarga kami memutuskan untuk segera melakukan ritual sakral yang tak lain adalah pernikahan. Saat itu aku merasa menjadi perempuan paling bahagia didunia, pernikahan kami memang sangat sederhana dan tidak terlalu meriah. Namun menurutku itu sangatlah berkesan.

Awal mula menikah aku merasa seperti seorang yang hanya hidup berdua di dunia ini, iyaa sangaaatttttt bahagia, suami yang selalu memanjakanku, suami siaga yang selalu ada kapanpun aku butuh, aahh pokonya suami yang selama ini aku idam idamkan.

Pernikahan kami mulai berjalan selama kurang lebih 2 bulan dan kebahagiaan lebih terlihat saat aku dinyatakan hamil oleh dokter, suamiku semakin protektif sekali, tapi dengan begitu aku justru semakin menyukai sikapnya itu. Waktu teruuusss berjalan, saat waktu persalinan tiba, anak pertama kami lahir dengan jenis kelamin laki-laki.

Rasa haru bahagia saat itu menyelimuti keluarga kami. Beberapa tahun sudah berlalu sampai aku memiliki anak kedua yang berjenis kelamin perempuan, namun saat memiliki anak kedua terlihat sekali perubahan yang terjadi dalam tubuhku, mulai dari bentuk tubuh dan wajah.

Namun selalu aku hiraukan untuk masalah itu, karena aku merasa suamiku sangat mencintaiku apapun keadaannya. Dan suatu ketika pesan angin selalu ku dengar dari mulut-mulut tetangga.

“kemarin aku lihat suaminya dia pergi sama perempuan lain loh bu”

“Iya kemarin juga aku lihat dia boncengan”

Namun aku selalu menganggap bahwa mereka sirik dengan kehidupanku, yaaa yang aku anggap aku memiliki suami ideal dibanding mereka. Suatu ketika saat aku menjemput anakku ke sekolah

“(dalam hati) kayanya aku kenal jaketnya, ah mungkin sama kan yang kaya gitu banyak”

Hari terus berlalu dan aku tidak melihat ada perubahan sedikitpun pada suamiku. Dia masih sama seperti yang aku kenal sebelum-sebelumnya.

Tapi bangkai tetaplah bangkai yang lama-lama akan tercium baunya, iya aku melihat dengan jelas apa yang suamiku perbuat dibelakangku. Dengan seorang wanita yaaa yang aku pikir ia masih seumuran denganku namun ia seorang janda anak 2.

Saat pulang kerumah ku tanya pada suamiku atas apa yang aku lihat

“Kamu hari ini selain berangkat kerja kemana?”(aku)

“Aku ga kemana-mana seharian ini sibuk banyak kerjaan kan mau tutup buku” (suami)

“Terus siapa perempuan yang memakain baju merah itu?” (aku)

“Yang mana? Jangan mengada-ngada”(suami)

“(memperlihatkan bukti yangia punya) ini masih gamau ngaku juga?”(aku)

“Itu Neneng namanya, iya aku tertarik dengannya”(suami)

Sungguh sakit hati ini seperti dijatuhkan dari ujung langit sampai kebumi mendengar perkataan yang keluar langsung dari mulut suamiku didepanku, air mata sudah tidak terbendung lagi, nangis sejadi-jadinya menangis.

Hari itu juga aku bertengkar dengan suamiku dan mencoba menyelesikan permasalahan itu. Dan kata-kata yang sangat menyayat hati adalah 

“Aku selama ini sebetulnya tidak bahagia dengan kamu, yaa tepatnya setelah kita memiliki anak kedua, kamu sudah tidak pernah merawat diri, mempercantik diri, muka kamu terlihat tua, kusam, berminyak, terus ada kotoran apa itu coklat-coklat (flek), pokonya kamu udah gakaya dulu waktu pertama aku kenal.”

Disitu aku berfikir “berarti selama ini aku merasakan kebahagiaan hanya bertepuk sebelah tangan? Iya bahagia sendirian!! tapi suamiku tidak merasa bahagia denganku, ini alasannya kenapa suamiku selalu malu mengajakku ke acara-acara undangan, ini alasan sebenarnya kenapa suamiku berpaling ke lain hati? Yang selama ini aku fikir ia menerimaku apa adanya, ternyata tidak” 

Saat pertengkaran itu terjadi aku mencoba membela diriku dengan berkata “aku seharian mengurus rumah, mengurus anak, mengurus keperluan kamu, ini itu mana bisa aku ada waktu untuk merawat diriku sendiri, buang-buang waktu untuk ke klinik kecantikan, buang-buang uang juga, aku gaboros kaya perempuan lain yang rela berjam-jam di klinik kecantikan”.

Namun tetap suamiku pada pendiriannya dan meninggalkan ku pergi keluar rumah dan berkata “ah terserah intinya aku sudah tidak bahagia, aku malu.”

Aku nangis sejadi-jadinya dan saat itu aku berfikir keras bagaimana caranya agar aku bisa membahagiakan suamiku tanpa harus mengabaikan tugasku sebagai seorang ibu.

Sudah 2 hari berlalu aku pisah ranjang dengan suamiku, ya ternyata suamiku pergi kerumah orang tuanya, mungkin disana ia merasa tenang dan bahagia namun disini aku selalu cemas memikirkan bagaimana caranya aku bisa mengembalikan kebahagiaan yang selama ini aku impikan, kebahagiaan yang dulu kami rasakan.

Karena galau, gegana, untuk menghilangkan rasa itu aku membuka sosial mediaku seperti facebook, instagram, youtube, disitu aku mencari tahu bagaimana caranya mengembalikan suamiku seperti dahulu, agar aku terlihat tetap cantik, garibet, dan tanpa harus mengabaikan tugasku sebagai seorang ibu. Saat ku cari tahu akhirnya aku menemukan solusi yang tepat, yaitu dengan menggunakan Tissue Bellvada, ya tissue ini benar-benar garibet, aku masih tetap seperti sebelumnya yaitu menjadi seorang ibu seutuhnya untuk merawat anak-anakku walaupun dalam hatiku awalnya masih belum percaya dengan ini, yaa hanya sehelai tissue tapi banyak sekali manfaatnya. Tapi tetap ku berikhtiar dengan memakai Tissue Bellvada dengan rutin.

Dua minggu berlalu aku pisah ranjang dengan suamiku, namun komunikasi kami semakin hari semakin membaik, kami selalu bergantian untuk menjemput anak kami kesekolah, namun suatu ketika saat jadwal menjemput anak adalah suamiku mendadak suamiku tidak bisa menjemput karena ada meeting mendadak dan akhirnya mau gamau aku yang menjemput anakku.

Disaat itu tanpa sengaja digerbang sekolah ternyata suamiku pun menjemput anakku, ia seperti terkesima melihatku, dalam hati ku berkata “apa ada yang salah dalam penampilanku?” ku hampiri dia dan kutanya “Katanya gabisa jemput, kenapa ada disini?”

Suamiku “iya meetingnya tidak jadi, dan aku hubungi nomormu tidak kamu angkat”

Istri “(ambil HP dalam tas lalu cek) oiya maaf tadi dijalan tidak lihat HP”

Suami “Kita pulang bareng ya, aku kangen juga sama kalian”

Dalam hati rasanya senang sekali mendengar kalimat seperti itu, apa ini tandanya suamiku ingin rujuk kembali?

Ah sudahlah….

Sesampainya dirumah suamiku berbisik “mengapa sekarang terlihat berbeda? Seperti pertama saat aku nyatakan cinta atau aku jatuh cinta lagi?”

Aku “Syurgaaaa sekali rasanya mendengar suamiku berucap seperti itu?

Akhirnya keluarga kami merasakan kembali kebahagiaan dan untuk sekarang mungkin aku merasa sangat bahagia, yaa berlipat-lipat bahagianya dibanding sebelumnya. Ikhtiarku tidak sia-sia. Sekali usap keluhan diwajahku teratasi dan sungguh bahagianya melihat keluargaku sekarang saling mencintai. Ini baru yangdinamakan kebahagiaan dengan penuh cinta. 

Terima kasih Tissue Bellvada karenamu keluargaku terselamatkan. 

Ini Rahasianya...

“Tissue Whitening Bellvada

Tissue Whitening Bellvada merupakan tissue kecantikan yang memiliki banyak manfaat untuk masalah kulit diwajah. Beberapa keunggulan utama Tissue Whitening Bellvada:

  1. Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  2. Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian PERTAMA)
  3. Merevitalisasi Kulit Wajah
  4. Melembabkan Kulit Wajah
  5. Mengatasi Wajah Berminyak
  6. Praktis, karna bisa dijadikan sebagai make up remover
  7. Bisa berfungsi sebagai masker
  8. Sudah memiliki izin resmi DINKES No. KEMENKES RI PKD 10104812323

Satu alasan TERBESAR dan TERPERCAYA mengapa harus menggunakan produk TISSUE BELLVADA adalah bahan – bahan alami dari produknya yang TERBUKTI membantu mengurangi penuaan kulit dan membantu dalam mendapatkan kulit wajah idaman.

-LIPUTAN MEDIA-

Apakah Produk Ini Aman?

Tentu saja, Tissue Whitening Bellvada sudah memiliki izin resmi dari Dinas Kesehatan, dengan nomor : KEMENKES RI PKD 10104812323 dan juga sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI Indonesia.

Berapa yang harus saya bayar agar suami tidak berpaling ke wanita lain?

Dengan menggunakan tissue ini, Anda sejatinya sedang berinvestasi untuk diri Anda sendiri beberapa tahun sampai puluhan tahun ke depan. Anda bisa terlihat jauh lebih Cantik sehingga anda bisa tampil percaya diri, terlihat lebih muda dan tentu kalau di ajak selfie kita ga akan minder hehehehe.

Untuk mendapatkan itu semua Anda hanya perlu membayar:

Rp459ribu
Rp300ribu
Rp200ribu
Rp149ribu

Ya, hanya Rp 149ribu, Murah sekali jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan menjaga tetap cantik dan terpenting menjaga suami Anda tidak berpaling ke wanita lain.

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Simak kembali yuk cerita customer yang telah sukses membuktikan khasiat Tissue dari Bellvada :

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Follow Instagram kami, Klik @bellvada.skincare