GALAU karena Flek/Bintik Hitam dan Bekas Jerawat ?

Tenang …

Semua bisa teratasi dengan …

Tissue Whitening Bellvada

Simak Salah Satu Cerita Customer Mengenai Tissue Whitening Bellvada ini …

Pernah Dengar Puber Kedua Pada Laki -Laki (Suami)?

- Simak, ini dia cara mengatasi puber kedua pada suami - 

Usia ku memang sudah tidak muda lagi, sudah mau kepala 4. Pernikahan ku pun sudah memasuki tahun ke 15. Aku pernah dengar kalau laki-laki itu ada masa puber ke-2, dimulai dari usia 40 tahunan. Nah suami ku usianya sudah 40 tahun, makanya aku udah harus waspada nih jaga jaga suami ku puber nya kelewatan. Apalagi sekarang zaman nya pelakor dimana mana, waduuhhh harus sedikit muter otak gimana caranya biar suami ku puber yg normal normal aja. Sedangkan wajahku udah mulai ada flek hitam dan jerawat kecil kecil lagi dan juga udah mulai ada garis halus nya nih di pinggir mata sama kalau senyum, kadang kalau aku ngaca juga ga pd sih, jadinya aku suka pakai bedak tebal tapi itu bikin ga nyaman banget hmmm.

Pokoknya setiap jalan kemana mana sama suami aku harus make up an sesempurna mungkin, padahal aslinya aku tuh gasuka make up karna ribet. Tapi kan daripada suami ku direbut pelakor yg kinclong kinclong gapapa deh aku korbanin rasa gasuka dan ga nyaman aku yg penting suami ku ga malu bawa dan gandeng aku.

Gamau lama lama mikir gimana cara jaga pandangan suami. Aku kan suka buka buka Facebook tuh dan ternyata aku liat ada iklan skincare yg bisa mengatasi permasalahan di wajah ku ini nih yaitu TISSUE BELLVADA. Akhirnya aku buka dan aku konsultasi. Yg bikin ku tertarik yaitu cara penggunaan nya sangat sangat praktis buat orang yg kaya aku gamau ribet tapi tetap ingin perawatan. Cara pakainya cuma tinggal di elap aja ke wajah udah masa gitu doang, praktis banget bukan?. Yaudah akhirnya aku coba pesan kan apa salah nya sih nyoba kan yaa udah terdaftar di Kemenkes lagi jadi aman deh di jamin. Tapiiii… bukan cuma praktis doang  penggunaan nya yg lebih penting khasiatnya luat biasa baru 2 minggu wajahku sangat luar biasa perubahan nya. Flek hitam ku hilang jerawat dan garis halus ku mulai berkurang plus dapat bonus wajahku jadi glowing wooowww.

Suami ku yg tadi nya kalau pulang kerja biasa aja sekarang selalu mencium keningku dan mengelus pipi ku, dan dia ngomong ko kamu makin caem bep?. Rasanya pengen teriak sekencang kencengnya karna seneng plus maluuu hehe.

Alhamdulillah suami ku puber nya ke aku, bukan ke cewe lain. Padahal dia kerja nya berinteraksi langsung dengan banyak customer termasuk cewe cewe. Tapi aku jaga pandangan nya agar cuma buat aku aja jangan buat yg lain semua berkat Tissue Bellvada.

Inilah Rahasianya

TISSUE WHITENING BELLVADA

Tissue Whitening Bellvada merupakan tissue kecantikan yang memiliki banyak manfaat untuk masalah kulit diwajah. Beberapa keunggulan utama Tissue Whitening Bellvada:

  1. Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  2. Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian PERTAMA)
  3. Merevitalisasi Kulit Wajah
  4. Melembabkan Kulit Wajah
  5. Mengatasi Wajah Berminyak
  6. Praktis, karna bisa dijadikan sebagai make up remover
  7. Bisa berfungsi sebagai masker
  8. Sudah memiliki izin resmi DINKES No. KEMENKES RI PKD 10104812323

Satu alasan TERBESAR dan TERPERCAYA mengapa harus menggunakan produk TISSUE BELLVADA adalah bahan – bahan alami dari produknya yang TERBUKTI membantu mengurangi penuaan kulit dan membantu dalam mendapatkan kulit wajah idaman.

Apakah Produk Ini Aman?

Tentu saja, Tissue Whitening Bellvada sudah memiliki izin resmi dari Dinas Kesehatan, dengan nomor : KEMENKES RI PKD 10104812323 dan juga sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI Indonesia.

Berapa yang harus saya bayar agar suami tidak berpaling ke wanita lain?

Dengan menggunakan tissue ini, Anda sejatinya sedang berinvestasi untuk diri Anda sendiri beberapa tahun sampai puluhan tahun ke depan. Anda bisa terlihat jauh lebih Cantik sehingga anda bisa tampil percaya diri, terlihat lebih muda dan tentu kalau di ajak selfie kita ga akan minder hehehehe.

Untuk mendapatkan itu semua Anda hanya perlu membayar:

Rp459ribu
Rp300ribu
Rp200ribu
Rp149ribu

Ya, hanya Rp 149ribu, Murah sekali jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan menjaga tetap cantik dan terpenting menjaga suami Anda tidak berpaling ke wanita lain.

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Simak kembali yuk cerita customer yang telah sukses membuktikan khasiat Tissue Bellvada :

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Follow Instagram kami, Klik @bellvada.skincare