Ini Rahasia

Flek/Bintik Hitam, Jerawat/Bekas Jerawat, Kerutan/Keriput/Penuaan Dini, Wajah Berminyak bisa HILANG hanya Dengan MASKER TISSUE

Simak Salah Satu Cerita Customer Mengenai Tissue Whitening Bellvada ini ...

“Selamat Mas”…

Sungguh ucapan itu paling berat hingga mataku meneteskan air mata. Tak pernah aku memikirkan bahwa hal ini dapat terjadi. Namun aku harus tetap tegar dan sabar melalui hidupku yang berat ini karena ku yakin Tuhan selalu memberikan yang terbaik untukku.

Aku sudah 5 tahun lebih menikah dengan suami ku yang berumur 2 tahun lebih muda dariku. Kami dikaruniai anak kembar identik yang tampak cantik dan tampan yang sudah berumur 3 tahun. Banyak sahabat dan kerabat yang merasakan iri dengan anak kembar kami. Dan aku selalu merasa bahagia atas lahirnya dua malaikat kecil yang dikirimkan Tuhan kepada kami. 

Banyak yang memberiku nasihat bahwa aku harus tetap merawat diriku luar dan dalam agar suami ku yang umurnya lebih muda dariku tidak terlihat seperti adik yang membantu kakaknya mengurus anak saat jalan keluar. Memang setelah melahirkan aku sudah jarang menggunakan perawatan kulit hingga make up. Itu semua kembali lagi karena aku terlalu bahagia.

“Mah, ini uang belikan untuk kebutuhan kamu juga. Jangan hanya dibelikan untuk anak kita. Kamu juga perlu merawat diri” saat suamiku memberikan sejumlah uang gaji bulanannya padaku.

Dan aku hanya menjawab Iya mas, nanti aku fikirin” dengan singkatnya  sambil bermain dengan si kembar yang sedang saling menjewer dengan gemasnya. Lalu suamiku pergi mandi dan aku tidak memperhatikannya kembali hingga dia ikut bermain bersama si kembar.

Aku bukanlah orang yang cemburuan hanya karena suamiku lebih muda dariku. Aku mempercayainya karena sebelumnya kami sudah berpacaran selama 4 tahun dan telah terhindar dari perkataan “hanya menjaga jodoh orang”. Selama 4 tahun itu pun kami berpacaran jarak jauh karena suami ku kuliah diluar pulau dan aku kuliah di dekat dengan rumahku. Namun kami juga sudah mematahkan perkataan “jika berhubungan jarak jauh rentan goyah dan tergoda dengan orang lain”. Namun kami melampaui itu semua dengan baik hingga memutuskan untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

Kepercayaanku ini tidak pernah patah bahkan sampai aku memliki dua bayi mungil yang membuat suamiku tambah mencintaiku. Namun aku mengakui karena kepercayaan diri dan kebahagiaanku mengurus anakku mengakibatkan aku tidak memperdulikan diri sendiri. Badanku yang sudah tidak terurus dan mukaku yang selalu kusam hanya sempat aku rawat dengan facial wash dan pelembab saja.

Hingga Suatu Ketika

Aku sedang menjemur baju dan ibu mertuaku berkunjung untuk bertemu cucu kembarnya. Aku memberikan minum pada ibu mertuaku yang sedang menggendong kedua cucunya.

“Kamu kok jadi tambah keliatan tua sih ndo ?” kata ibu mertuaku sambil menunjukan ekspresi aneh dan aku hanya memandang kaku,

“kamu ngurus anak mulu sih, tapi kamu sendiri gak di urus. Ibu dulu kalo ngurus anak ya gak cuman anaknya aja, tapi ibunya juga harus diurus penampilannya. Suami itu emang bahagia sekali kalo udah punya anak tapi bukan berarti dia selalu bahagia juga dengan penampilan kita yang tambah berubah kayak wewe gombel. Justru agar membuat suami kita tambah bahagia dan sayang sama kita, harusnya kamu tambah ngerawat diri. Membahagiakan suami itu ibadah lho ndo” wejengan ibu mertuaku yang membuatku merasa bersalah

“Nih kamu kan emang sibuk jadi coba cari perawatan yang gambang dipakenya. Nih kayak Tissue Bellvada  ini, ibu pake sehari 2 kali dan bisa dipotong dua dalam satu tisu yang kita ambil biar hemat, kamu pakenya juga cuman ditepuk-tepuk aja ke muka sampe kerasa lembabnya. Abis itu pasti kerasa segernya dan kulit kamu semakin lama akan semakin halus, cerah, dan seperti nama variannya bisa bikin kamu tampak lebih muda juga karena anti aging. Cobain nih murah kok belinya” saran ibu mertuaku yang membuatku merasa penasaran dan membelinya.

TISSUE BELLVADA

Ternyata benar kandungan asam amino dalam tissue ini adalah pelembab alami yang mudah diserap oleh kulit. Sehingga fleksibilitas epidermis dapat kembali dan menunda penuaan dini. Selain itu small peptide yang terkandung didalamnya dapat meningkatkan sintesis kolagen dan elastin suplemen kolagen kulit, hingga menunda penuaan dini.

Setelah memakai tissue ini selama sebulan,

“Kamu tampat lebih fresh, halus lagi mukanya” puji suamiku setelah kugunakan tissue ini selama 1 bulan.

“Selamat mas… Aku bahagia kamu kamu seneng liat aku jadi lebih fresh gini. Maaafin aku karena selama ini aku jawang merawat diri aku untuk kamu” jawabku padanya dengan meneteskan air mata karena penyesalan yang ku rasakan.

MEMPERKENALKAN

TISSUE WHITENING BELLVADA

Tissue Whitening Bellvada merupakan tissue kecantikan yang memiliki banyak manfaat untuk masalah kulit diwajah. Beberapa keunggulan utama Tissue Whitening Bellvada:

  1. Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  2. Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian PERTAMA)
  3. Merevitalisasi Kulit Wajah
  4. Melembabkan Kulit Wajah
  5. Mengatasi Wajah Berminyak
  6. Praktis, karna bisa dijadikan sebagai make up remover
  7. Bisa berfungsi sebagai masker
  8. Sudah memiliki izin resmi DINKES No. KEMENKES RI PKD 10104812323

Satu alasan TERBESAR dan TERPERCAYA mengapa harus menggunakan produk TISSUE BELLVADA adalah bahan – bahan alami dari produknya yang TERBUKTI membantu mengurangi penuaan kulit dan membantu dalam mendapatkan kulit wajah idaman.

-LIPUTAN MEDIA-

Apakah Produk Ini Aman?

Tentu saja, Tissue Whitening Bellvada sudah memiliki izin resmi dari Dinas Kesehatan, dengan nomor : KEMENKES RI PKD 10104812323 dan juga sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI Indonesia.

Berapa yang harus saya bayar agar suami tidak berpaling ke wanita lain?

Dengan menggunakan tissue ini, Anda sejatinya sedang berinvestasi untuk diri Anda sendiri beberapa tahun sampai puluhan tahun ke depan. Anda bisa terlihat jauh lebih Cantik sehingga anda bisa tampil percaya diri, terlihat lebih muda dan tentu kalau di ajak selfie kita ga akan minder hehehehe.

Untuk mendapatkan itu semua Anda hanya perlu membayar:

Rp459ribu
Rp300ribu
Rp200ribu
Rp149ribu

Ya, hanya Rp 149ribu, Murah sekali jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan menjaga tetap cantik dan terpenting menjaga suami Anda tidak berpaling ke wanita lain.

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Simak kembali yuk cerita customer yang telah sukses membuktikan khasiat Tissue Whitening Bellvada :

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Follow Instagram kami, Klik @bellvada.skincare