Ternyata Cuma Pakai Tissue…
Wajah bisa jadi lebih Bersih, Cerah, dan Flek Hitam di Wajah Menjadi Pudar...

Sebelum menjawab segudang pertanyaan, simak dulu yuk pengalaman customer yang telah sukses membuktikannya …

STOP !!!
Hentikan semua!!

Cuma pakai tissue flek bisa hilang , AJAIB !!!

Aku seorang ibu muda yang baru aja melahirkan dan lagi KB, ternyata KB bikin flek hitam muncul diwajah, risih dan ga PD dong wajah ada flek hitamnya. Sampe-sampe aku stress banget liat flek hitam yang ada dimuka, padahal tinggal 2 bulan lagi aku ada acara reuni sama teman-teman SMA. Karena waktunya tinggal 1 bulan lagi, akhirnya aku kalang kabut deh cari krim2 flek/pemutih di google.

Semua aku beli sampe aku ga sadar, uangku habis 3juta lebih (gileeee ada 6 krim dari merk berbeda aku beli semua) tapi boro-boro ilang fleknya malah makin melebar dan tebal .. hiks .. aku tambah putus asa, padahal krim yang aku beli mahal semua. Waktu tinggal 3 minggu lagi sebelum reuni, disaat aku putus asa banget eh.. tiba-tiba ketemu iklan tissue di facebook katanya bisa hilangkan flek hitam.

Sempet ga percaya, masa sih Cuma dengan TISU flek hitam diwajah bisa hilang, pas aku liat testimoninya aku makin penasaran dongg karena banyak yang berhasil. Akhirnya aku hubungi WAnya aku tanya2, karena harganya juga sangat terjangkau aku coba beli. Aku coba pakai sehari dua kali setiap pagi dan malam, dan yang paling aku seneng itu karena cara pakainya praktis bgttt tinggal di lap kewajah aja dan bisa dibawa kemana2 juga .

Dan tau gak sih ternyata bener TISSUE BELLVADA bisa menghilangkan flek dan bikin wajah glowing ,sekarang aku PD buat datang ke reuni temen2 SMA dehhh . flek hilang,muka cerah dan glowing, semua mata tertuju sama aku . hehehehe

Thank you TISSUE BELLVADA ….

Memperkenalkan …

TISSUE WHITENING BELLVADA

Tissue Whitening Bellvada merupakan tissue kecantikan dan pencerah wajah Pertama di Indonesia. Beberapa manfaat utama Tissue Whitening Bellvada:

  • Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  • Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian PERTAMA)
  • Merevitalisasi Kulit Wajah
  • Melembabkan Kulit Wajah
  • Mengatasi Wajah Berminyak
  • Praktis, karna bisa dijadikan sebagai make up remover
  • Bisa berfungsi sebagai masker
  • Sudah memiliki izin resmi DINKES No. KEMENKES RI PKD 10104812323

Satu alasan TERBESAR dan TERPERCAYA mengapa harus menggunakan produk TISSUE WHITENING BELLVADA adalah bahan – bahan alami dari produknya yang TERBUKTI membantu mencerahkan dan membantu dalam mendapatkan kulit wajah idaman.

-LIPUTAN MEDIA-

Apa Produk Ini Aman ?

Tentu saja, Tissue Whitening Bellvada sudah memiliki izin resmi dari Dinas Kesehatan, dengan nomor : KEMENKES RI PKD 10104812323 dan juga sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI Indonesia.

Berapa yang harus saya bayar agar menjadi cantik secara praktis dan simple?

Dengan menggunakan tissue ini, Anda sejatinya sedang berinvestasi untuk diri Anda sendiri beberapa tahun sampai puluhan tahun ke depan. Anda bisa terlihat jauh lebih Cantik sehingga kita bisa tampil percaya diri dan tentu kalau di ajak selfie kita ga akan minder hehehehehe.

Untuk mendapatkan itu semua Anda hanya perlu membayar :

Rp459ribu
Rp300ribu
Rp200ribu
Rp159ribu

Ya, hanya Rp 159ribu, Murah sekali jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan menjaga tetap cantik dan terpenting menjaga suami Anda tidak berpaling ke wanita lain.

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Simak kembali yuk cerita customer yang telah sukses membuktikan khasiat Tissue Whitening Bellvada :

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Follow instagram kami, klik @bellvada.skincare