Mengatasi kulit kusam dengan praktis!
Ini solusinya..

Sebelum menjawab segudang pertanyaan, simak dulu yuk pengalaman customer yang telah sukses membuktikannya …

Suami Tak Jadi Berpaling Ke Wanita Lain

Ceritanya beberapa minggu yang lalu temanku merasa gelisah, khawatir, galau, dan dilema.. kenapa ??

Ternyata yang membuat temanku ini merasa gelisah, khawatir, galau dan dilema yaitu suaminya tak seromantis dulu yang selalu menyempatkan waktu untuk keluarganya setiap libur kerja. Tapi sekarang setiap kali pulang kerja suaminya malah sibuk menghabiskan waktu di luar, sibuk main dengan teman-temannya, otomatis temanku sebagai istrinya curiga dong kenapa dia tidak seromantis dulu dan mulai gak betah di rumah, temanku khawatir kalau suaminya melirik wanita lain yang lebih cantik dari dia, jadilah temanku ini mulai tidak percaya diri, setiap kali dia bercermin dia selalu memperhatikan wajahnya, dia selalu bertanya pada dirinya sendiri “apa sih yang salah denganku, apakah aku sudah tak secantik dulu, sampai suamiku sudah bosan quality time bersamaku lagi” dan akhirnya dia baru menyadari bahwa wajahnya tak secantik dulu, dia merasa kini wajahnya  sudah terlihat kusam dan mulai timbul flek hitam .

Barulah temanku itu berpikir bahwa kini sudah saatnya dia melakukan perawatan wajah agar suaminya tidak melirik wanita lain, karena sebelumya dia jarang sekali perawatan wajah, yah wajar saja karena dia seorang wanita karir yang memiliki 2 anak yang baru berusia 3 dan 6 tahun tentu dia sangat sibuk kalau harus melakukan perawatan apalagi perawatan ke dokter.

Akhirnya aku membantu temanku untuk mencarikan solusi perawatan yang praktis, bisa dilakukan di rumah dan tentunya hasilnya harus yang memuaskan dong. Dan aku menemukan satu produk kecantikan yang menurutku ini sih Wow banget ya… nama produknya adalah Tissue Bellvada,, tissue? kok tissue sih? Eits ini bukan sembarang tissue ya, tapi tissue ini memiliki kandungan khusus yang dapat mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam, mengurangi wajah berminyak dan masih banyak lagi manfaat dari Tissue Bellvada ini. Cara pemakaiannya juga simple banget dan bisa dibawa kemana aja, jadi cocok banget buat temanku yang males perawatan ke dokter.

Setelah temanku memakai tissue whitening bellvada yang aku rekomendasikan akhirnya wajah temanku kini semakin cerah, dan flek hitamnya hilang dan wajahnya terlihat glowing. Sekarang suaminya jadi betah di rumah lagi deh, gak ngelirik wanita lain lagi dan katanya setelah temanku menggunakan Tissue Bellvada ini suaminya selalu memujinya bilang kalau istrinya sekarang makin cantik dan terlihat lebih cerah. Senang sekali aku mendengarnya.. 

Thankyou Bellvada bisa membuat temanku dan suaminya menjadi pasangan yang romantis lagi.

Memperkenalkan …

TISSUE WHITENING BELLVADA

Tissue Whitening Bellvada merupakan tissue kecantikan dan pencerah wajah Pertama di Indonesia. Beberapa manfaat utama Tissue Whitening Bellvada:

  • Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  • Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian PERTAMA)
  • Merevitalisasi Kulit Wajah
  • Melembabkan Kulit Wajah
  • Mengatasi Wajah Berminyak
  • Praktis, karna bisa dijadikan sebagai make up remover
  • Bisa berfungsi sebagai masker
  • Sudah memiliki izin resmi DINKES No. KEMENKES RI PKD 10104812323

Satu alasan TERBESAR dan TERPERCAYA mengapa harus menggunakan produk TISSUE WHITENING BELLVADA adalah bahan – bahan alami dari produknya yang TERBUKTI membantu mencerahkan dan membantu dalam mendapatkan kulit wajah idaman.

-LIPUTAN MEDIA-

Apakah Produk Ini Aman?

Tentu saja, Tissue Whitening Bellvada sudah memiliki izin resmi dari Dinas Kesehatan, dengan nomor : KEMENKES RI PKD 10104812323 dan juga sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI Indonesia.

Berapa yang harus saya bayar agar suami tidak berpaling ke wanita lain?

Dengan menggunakan tissue ini, Anda sejatinya sedang berinvestasi untuk diri Anda sendiri beberapa tahun sampai puluhan tahun ke depan. Anda bisa terlihat jauh lebih cantik sehingga kita bisa tampil percaya diri dan tentu kalau di ajak selfie kita ga akan minder hehehehehe.

Untuk mendapatkan itu semua Anda hanya perlu membayar :

Rp459ribu
Rp300ribu
Rp200ribu
Rp149ribu

Ya, hanya Rp 149ribu, Murah sekali jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan menjaga tetap cantik dan terpenting menjaga suami Anda tidak berpaling ke wanita lain

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Simak kembali yuk cerita customer yang telah sukses membuktikan khasiat Tissue Whitening Bellvada :

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Follow Instagram kami, Klik @bellvada.skincare