Tidak Butuh waktu lama untuk membuat suamiku menyesali perbuatannya.

Terimakasih sudah mampir di website saya.

 

Sebelumnya saya ingin berbagi cerita tentang rumah tangga saya yang hancur berantakan diakibatkan orang ketiga, semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk bunda – bunda sekalian.

 

Panggil saja aku fatmala (tentu saja nama aku samarkan ya). aku menikah dengan mantan suami saya pada saat berusia 22 tahun, usia yang relatif normal untuk seorang wanita menikah. aku ini hanyalah seseorang lulusan SMA dari desa, pada usia 18 tahun aku mencoba peruntungan merantau ke Ibu kota namun berkat keaktifanku pada saat sekolah dan aku bisa mendapatkan nilai tertinggi disekolah, aku bisa langsung mendapatkan kerja di tempat baruku.

Aku bekerja sebagai admin di sebuah perusahaan, oiya aku ini bisa dibilang punya wajah yang lumayan cantik serta putih karena dulunya tinggal diperkampungan yang udaranya masih segar dan bersih dibanding udara di ibu kota.
Karena wajahku yg lumayan cantik jadi aku tidak terlau sulit untuk mendapatkan pacar, aku mendapatkan pacar seorang Manager diperusahaanku bekerja, dia masih 25 tahun dan saat itu usiaku 20 tahun, satu setengah tahun kemudian dia melamarku dan kami menikah.

awal prahara rumah tangga kami dimulai pada saat dia dipindah tugaskan ke kantor cabang dikota lain, dia dipindahkan selama 6 bulan dan dia pulang kerumah pada tiap seminggu sekali atau 2 minggu sekali.

Tidak ingin kehidupan pernikahanku hancur berantakan

awalnya aku merasa semuanya baik – baik saja, namun lama kelamaan perilaku suamiku berubah. dia menunjukkan perilaku cuek, bahkan dalam beberapa bulan terakhir suamiku jarang pulang kerumah dengan alasan lembur. aku mencoba untuk husnudzon dan berfikir positif tentang segala perubahan yang suamiku lakukan, namun dengan semua niat baikku itu berakhir dengan pengorbanan yang sia – sia.

saat suamiku pulang kerumah dia pun bergegas mandi, entah atas dasar apa tiba – tiba aku ingin membuka handphonenya. Selama masa pernikahan kami, aku tidak pernah melakukan hal tersebut, namun di hari itu aku malah bergegas mengambil handphone dan membuka chatnya. apa yang selama ini aku takutkan akhirnya terjadi, aku menemukan fakta bahwa suamiku berselingkuh. Alasan lembur yang selalu ia katakan ternyata tidak benar, dia menggunakan alasan lembur itu untuk berkencan dengan teman sekantornya. awalnya aku berusaha untuk menguatkan hati dengan kemungkinan – kemungkinan buruk yang bisa jadi terjadi, namun kenyataannya tidak semudah itu.

aku putus asa dan tidak tau harus melakukan apalagi, tidak ingin berlama – lama larut dalam kesedihan akhirnya aku menceritakan semua kejadian yang aku alami kepada kakak perempuanku. betapa kagetnya dia dengan hal buruk yang menimpa rumah tangga adiknya, bahkan kakakku pun menyarankan untuk bercerai saja.


Melihat ego diriku sendiri, aku mendukung saran yang kakaku buat. Namun sebagai seorang ibu aku tidak tega melihat hati anakku hancur melihat kedua orang tuanya bercerai. Akhirnya aku mengurungkan niat untuk bercerai.

Tidak ingin kehidupan pernikahanku hancur berantakan, akhirnya aku berfikir bagaimana mengembalikan keharmonisan rumah tanggaku kembali. karena masih dalam keadaan terpuruk akhirnya aku mengikuti sebuah workshop tentang pengembangan diri, dan disana aku mendapatkan pernyataan “sebuah hasil dalam hidup entah itu positif atau negatif semata – mata adalah hasil kerja kita, dan kita semua bertanggung jawab atas karir, hubungan, kesehatan diri kita sendiri”. aku yang selama ini menganggap aku adalah korban terhadap prahara rumah tangga tersebut mulai menyadari suatu hal, yaitu hubungan rumah tangga yang rusak bukan semata – mata karena kesalahan suamiku ataupun wanita selingkuhan itu tapi bisa jadi itu karena memang kesalahanku sendiri.

Aku yang selalu bertanya - tanya alasan apa yang mendorong suamiku berselingkuh?

Aku yang selalu bertanya – tanya alasan apa yang mendorong suamiku berselingkuh? aku selalu bertanya apakah lelaki itu tidak bisa menerima kita apa adanya?, dan aku juga selalu bertanya apa suamiku tidak sadar kalau pekerjaan rumah tangga itu berat sekali?  sekarang aku mulai mencoba mengubah pertanyaanku menjadi “apa yang telah aku perbuat sehingga suamiku selingkuh”?

Akhirnya aku tersadar, Tepat setelah memiliki anak, perhatianku seluruhnya tertuju pada anakku. Aku menjadi tidak peduli terhadap penampilan padahal kewajiban sebagai seorang istri adalah memanjakan dan membahagiakan suami dengan tampil cantik di depannya. Aku bisa menjadi seorang ibu yang baik namun di satu sisi aku malah gagal menjadi seorang istri. Aku sangat yakin bukan hanya aku sendiri saja yang menjadi kurang peduli terhadap penampilan setelah memiliki anak, karena aku berfikir memang fokus setelah memiliki anak adalah mengurus anak sebaik – baiknya, namun ternyata kita juga harus tetap mempedulikan kecantikan untuk suami. Disini masalah itu terjadi lagi, bagaimana caranya bisa terlihat cantik tapi kita sendiri kurang punya waktu untuk merawat diri.

Bagaimana mau punya waktu pekerjaan rumah tangga dan mengurus anak itu hampir 24 jam non stop, benar kan ya bund?

Tidak ingin merasakan perasaan pahit saat suami berselingkuh, aku tetap berusaha segera memperbaiki diri dan mengubah perilaku ku. Aku berusaha menyenangkan dan memanjakan suamiku kembali dengan tampil cantik di depannya. Hal PERTAMA dan UTAMA yang aku lakukan adalah menghilangkan kulit gelap dan kusam.

Aku tersadar Sebelum pindah ke ibu kota, kulit wajahku cerah dan kinclong, namun setelah pindah ke ibu kota semuanya berubah. Polusi udara dan debu kotor menjadi konsumsi sehari – hariku dan perlahan membuat kulit wjahku yang cerah menjadi kusam dan gelap. Berawal dari situlah, akhirnya aku mulailah melakukan perawatan – perawatan, namun waktuku benar – benar habis untuk melakukan pekerjaan rumah sehingga produk – produk kecantikan yang aku beli hanya menjadi pajangan saja di meja riasku.

Tidak mau menyerah pada keadaan, aku kembali mencari produk – produk kecantikan di internet sampai akhirnya aku mendapatkan sebuah review produk di internet, yang membuatku langsung tertarik yaitu:

Memperkenalkan...

Masker Bubble Bellvada

Apa saja sih Keunggulan Masker Bubble Belvada?

  • Merupakan Buble Mask Green Tea PERTAMA dan SATU_SATUNYA di Indonesia
  • Masker kecantikan terbaik dengan kandungan oxygen tinggi untuk mencerahkan dan merevitalisasi kulit wajah dengan penyerapan 3x lebih baik dibandingkan masker biasa
  • Mengandung berbagai bahan alami dengan aroma fresh green tea yang menenangkan
  • Melembutkan dan melembabkan kulit wajah dalam satu kali penggunaan
  • Mencerahkan karna membersihkan wajah sampai ke pori – pori terdalam
  • Sebagai Antioxidan sehinga sehingga mampu menghilangkan berbagai masalah diwajah
  • Berguna sebagai DETOX (menyerap racun dan zat kimia yang tertinggal di kulit akibat polusi dan make up)
  • Buble mask Bellvada sudah memiliki izin resmi dari BPOM, dengan nomor : NA18180200396

Kandungan Masker Bubble Belvada
Alasan Kenapa Kamu HARUS MEMILIH Masker Bubble Bellvada dibanding Masker Lainnya:

Diperkaya oleh formula khusus :

Mengapa aku tertarik terhadap produk ini ??

Saat menentukan sebuah produk bagus atau tidak, pertama aku selalu melihat testimoni dari konsumen lain yang telah membuktikan pengalaman suksesnya. Selain itu, formula – formula dari bahannya juga cocok dan sangat tepat untuk mengatasi masalah kulit gelap dan kusam yang aku alami. Bonus menggiurkannya lagi, aku bisa merasakan perubahan saat menggunakan produknya HANYA DALAM 5 MENIT.

Ya karena pemakaiannya pun tidak repot dan hasilnya bisa terasa dengan sangat cepat akhirnya aku mencoba produk ini.

Betapa bersyukurnya aku bisa menemukan produk bubble mask Bellvada. Tanpa butuh waktu yang lama dan hanya dalam 5 menit saja aku bisa menjadi cantik didepan suamiku. Dengan khasiat yang singkat dan perawatan yang rutin, akhirnya kulit wajah cerah dan kinclong yang dahulu pun kembali.

Bagaimana dengan suamiku? tentu saja dia sangat senang melihat perubahan wajahku yang kembali cantik, putih dan bersih seperti waktu masih gadis. Dia pun sangat menyesali perbuatannya dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi, dan alhamdulillah sampai detik aku menulis cerita ini suamiku menunaikan janjinya bahkan menjadi lebih romantis lagi.

Untuk bunda yang mungkin merasakan pengalaman pahit yang sama, aku berpesan untuk tidak gegabah mengambil tindakan yang malah nantinya malah menimbulkan penyesalan. Sebelum menyalahkan suami, alangkah baiknya sebagai seorang istri berkaca dan sadar terlebih dahulu apakah sudah memenuhi kewajiban sebagai seorang istri untuk tampil cantik dan membahagiakannya?

*Disclaimer: Hasil positif yang didapat oleh pelanggan mungkin berbeda-beda pada setiap individu dikarenakan berbagai faktor. Informasi tentang produk diambil dari label produk atau materi iklan produsen yang berusaha kami sampaikan dengan wajar dan tidak berlebihan. Kami tidak dapat menjamin dan bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Apakah Produk Ini Aman?

Tentu saja, 

Buble mask Bellvada sudah memiliki izin resmi dari BPOM, dengan nomor : NA18180200396

Berapa yang harus saya bayar untuk memiliki kulit wajah yang cerah dan bersih agar suami makin lengket?

 

Perlu diketahui produk ini hanya satu – satunya di indonesia, dan produk ini sedang trend di Amerika serikat, di negara tersebut harga 1 botol dijual dengan harga $ 20 – $ 30 kalau di konversi ke rupiah ($1 = Rp 14.000) harganya kisaran Rp 280 ribu – 420 ribu. Tapi karena sedang launching perdana, Green tea Bubble Mask Bellvada Sedang Mengadakan Promo Menjadi : 

Rp350ribu 
Rp300ribu 
Rp200ribu
Rp169ribu

Ya, hanya Rp 169ribu, Murah sekali jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan: menjaga tetap cantik dan terpenting menjaga suami / Pasangan Anda tidak berpaling ke wanita lain. 

Note : Harga akan berubah tanpa pemberitahuan, jadi gunakan kesempatan ini sekarang juga. Jangan tunda – tunda action sekarang juga sebelum harga kembali naik. 

Sebelum memesan simak lagi apa Kata mereka yang sudah memakai Masker Bellvada ini :

*Disclaimer: Hasil positif yang didapat oleh pelanggan mungkin berbeda-beda pada setiap individu dikarenakan berbagai faktor. Informasi tentang produk diambil dari label produk atau materi iklan produsen yang berusaha kami sampaikan dengan wajar dan tidak berlebihan. Kami tidak dapat menjamin dan bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Klik Tombol “Pemesanan” di bawah ini! 

Silahkan konsultasi terlebih dahulu secara gratis dengan menekan tombol dibawah

Klik Tombol “Pemesanan” di bawah ini! 

Silahkan konsultasi terlebih dahulu secara gratis dengan menekan tombol dibawah